Minibus Ugal-ugalan Di Tebing Tinggi Tabrak Tujuh Sepeda Motor

Mesti Baca

Minibus tabrak tujuh sepeda motor yang sedang parkir di Jalan Sisingamangaraja kota Tebing Tinggi Sumatera Utara pada Rabu siang, dua orang terluka sementara pengemudi minibus babak belur dihajar warga.

Akibat ugal-ugalan pengemudi minibus tabrak tujuh sepeda motor yang sedang parkir di Jalan Sisingamangaraja kota Tebing Tinggi dua warga terluka langsung dilarikan ke rumah sakit sementara warga yang emosi langsung menghakimi pengemudi minibus hingga babak belur.

Kejadian berawal saat minibus bernomor polisi BK 1997 EQ melaju kencang dari arah Simpang Rambung menuju kota Pematang Siantar tiba di Jalan Sisingamangaraja kota Tebing Tinggi melintas kendaraan dengan berlawan arah minibus hilang kendali.

Menghindari tabrakan pengemudi minibus banting setir ke arah kiri dan menabrak tujuh sepeda motor yang sedang parkir di pinggir badan jalan serta dua orang yang berada di atas sepeda motor hingga mengalami luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit.  

Warga yang emosi dengan perilaku sang pengemudi kemudian menghakiminya beramai-ramai  beruntung petugas Kepolisian cepat tiba di lokasi kejadian dan mengamankan si pengemudi untuk menghindari hal yang tidak diinginkan si pengemudi minibus langsung diboyong ke Satlantas Polres Tebing Tinggi.

Menurut Kiki warga, ia melihat mobil minibus dalam kecepatan tinggi hilang kendali takut terjadi tabrakan si pengemudi banting setir ke arah kiri dan menabrak tujuh sepeda motor dua warga yang saat itu berada di atas sepeda motor terluka tertabrak minibus.

Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi AKP Dhoraria Simanjuntak, diduga mobil minibus oleng hingga hilang kendali dan menabrak tujuh unit sepeda motor yang sedang parkir guna proses penyelidikan tujuh unit sepeda motor dan minibus diamankan di Satlantas Ppolres Tebing Tinggi.

Guna proses penyelidikan pengemudi mobil bersama kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di Mako Satlantas Polres Tebing Tinggi kecelakaan juga mengakibatkan arus lalu lintas di Jalan Sisingamangaraja mengalami kemacetan.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading