Alasan Di Bioskop Tidak Ada Baris Kursi I dan O, Sadar Gak? 

Mesti Baca

Beberapa orang pastinya sudah paham dan hafal posisi tempat duduk ternyaman di Bioskop, posisi di huruf E, F dan G kerap menjadi favorit, alasannya karena posisi tempat duduk ini berada di tengah-tengah tidak terlalu jauh maupun terlalu dekat, batas kiri dan kanan penglihatan terasa pas dan memberikan nuansa menyatu dengan film.

Jika kalian memilih baris A dan B terlalu jauh ke belakang, kalian bisa melihat area hitam di luar gambar film ini membuatmu hanya sekadar nonton saja tidak berasa seperti nonton di Bioskop.

Sedangkan di baris J dan K baris ini terlalu depan, mata tidak fokus nonton dan berasa kejar-kejaran antara subtitle dan gambar, nonton film terlalu depan juga tidak baik untuk leher karena terlalu mendongak dan membuat mata cepat lelah.

Namun sadarkah kalian jika baris ‘I’ dan ‘O’ ternyata tidak ada di dalam studio bioskop? jika kamu perhatikan saat proses pembelian tiket di aplikasi atau secara langsung, maka setelah baris ‘H’ akan langsung loncat ke ‘J’, kok bisa ya kira-kira apa sebabnya?

Yuk tonton video berikut ini untuk mendapatkan jawabannya.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading