Ratusan Masyarakat Toba Demo Polres Toba

Mesti Baca

Ratusan masyarakat Kabupaten Toba Sumatera Utara pada Rabu siang menggelar aksi unjuk rasa ke Mako Polres Toba mereka mendesak pihak Kepolisian Toba untuk menangkap dan memenjarakan pelaku kejahatan Mafia Hukum yang ada di Kabupaten Toba.  

Maraknya Galian C yang seolah tidak tersentuh hukum ratusan warga Masyarakat Toba melakukan aksi unjuk rasa ke Mako Polres Toba mereka  mendesak pihak Kepolisian Polres Toba untuk menangkap oknum Mafia Galian C Ilegal serta memenjarakan pelaku kejahatan.    

Sambil membawa spanduk dan poster bertulisan berantas pelaku kejahatan Galian C dan Mafia Tanah ratusan massa berjalan kaki dari Kota Porsea menuju Polres Toba aksi jalan kaki sempat memacetkan arus lalu lintas di Jalan Lintas Sumatera.

Aksi ratusan massa sempat mendapat pengawalan ketat petugas Kepolisian Resor Toba.

Dalam orasinya massa mendesak pihak Kepolisian Resor Toba agar menangkap oknum Mafia Tanah yang kini merajalela di Kabupaten Toba serta menindak pelaku Galian C Ilegal yang sangat meresahkan warga.

Ratusan massa pengunjuk rasa langsung diterima Kapolres Toba di Ruang Aula Polres Toba Kapolres Toba juga meminta data yang ada untuk diserahkan ke Polres.

Menurut Rudolf Sitorus koordinasi aksi mereka meminta Polres Toba untuk menuntaskan laporan Polisi pada tahun 2016 tentang pengrusakan lahan dan laporan Polisi tahun 2019 tentang penganiayaan yang belum terselesaikan serta menangkap oknum Mafia Galian C Ilegal di Kabupaten Toba yang sangat meresahkan warga.

Kapolres Toba  AKBP Taufiq aspirasi masyarakat telah ditampung dan pihak Kepolisian Polres Toba tidak akan berpihak kepada siapapun dalam rangka melayani melindungi dan juga mengayomi masyarakat isu maraknya Galian C Ilegal pihaknya dalam waktu dekat ini akan bekerja sama dengan Forkopimda Kabupaten Toba untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.

Usai mendapat keterangan dari Kapolres Toba dan berjanji akan segera menangani permasalahan tersebut ratusan massa pengunjuk rasa akhirnya membubarkan diri dengan tertib.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading