Komplotan Begal Di Medan Tembung Rampas Sepeda Motor Terekam CCTV

Mesti Baca

Aksi kawanan begal sadis dengan menggunakan senjata tajam merampas sepeda motor di Kompleks Perumahan di Jalan Pukat Tujuh Kecamatan Medan Tembung Kota Medan Sumatera Utara pada Senin pagi terekam cctv.

Komplotan begal dengan menggunakan senjata tajam tanpa takut merampas sepeda motor milik korbannya walau korbannya telah masuk ke dalam rumah, aksi begal sadis sempat terekam kamera cctv dan viral dimedia sosial.

Inilah rekaman kamera pengawas cctv yang memperlihatkan detik-detik aksi komplotan begal dengan menggunakan senjata tajam merampas sepeda motor korban di Jalan Pukat Tujuh Kecamatan Medan Tembung.

Komplotan begal yang berjumlah lebih dari dua orang tersebut tanpa takut masuk kerumah sambil mengancam korban dengan senjata tajam, korban yang takut kemudian membiarkan sepeda motornya dibawa kabur kawanan begal.

Didalam video tampak tiga pelaku yang merupakan komplotan begal ini berbagi tugas satu orang bersiaga di sepeda motor sedangkan dua lainnya bertindak sebagai eksekutor.

Dalam aksinya komplotan begal dengan menggunakan senjata tajam mengikuti korban hingga masuk kedalam rumah sambil mengancam korban, dua kawanan begal  sempat mengancam pemilik rumah yang akan menutup pintu garasi dengan senjata tajam korban yang takut kemudian membiarkan kawanan begal membawa lari sepeda motor miliknya.

Menurut Ayung pemilik rumah,  aksi pembegalan terjadi pada Senin subuh seperti biasa korban datang kerumahnya untuk membuka usaha  diduga korban telah dibuntuti oleh komplotan begal disaat korban datang dan dirinya akan menutup pintu dirinya ancam oleh pelaku dengan menggunakan senjata tajam ia sempat takut dan membiarkan pelaku masuk dan mengambil sepeda motor milik korban di dalam garasi.

Korban telah melapor ke pihak Kepolisian dan berharap Polisi segera bertindak dan meringkus kawanan begal sadis yang meresahkan warga.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading