Minibus Kontra Mobil Box !!! 3 Tewas

Mesti Baca

Mobil box tabrak minibus di Jalan Lintas Sumatera Kelurahan Bandar Durian Kecamatan Aek Natas Kabupaten Labuhanbatu Utara, tiga orang tewas sementara empat lainnya mengalami luka-luka.  

Jalan Lintas Sumatera Medan – Rantau Prapat kembali mengambil korban jiwa mobil box colt diesel bernomor polisi BK 8499 EJ menabrak mobil minibus bernomor polisi BK 1603 LAD di Kelurahan Bandar Durian Kecamatan Aek Natas, kuatnya benturan mengakibatkan tiga orang meninggal dunia semantara empat lainnya mengalami luka-luka.

Kecelakaan terjadi pada Jumat sore disaat mobil box colt diesel box BK 8499 EJ yang dikemudikan Rahmad Syuhada melaju kencang dari arah Medan menuju Pekanbaru Riau,   tepat di Kelurahan Bandar Durian mobil box hendak mendahului mobil yang ada di depannya namun naas disaat yang bersamaan dari arah berlawanan melintas mobil minibus berpenumpang lima orang termasuk pengemudi mobil Elpin Siregar.

Kecelakaan pun tidak terhindarkan kuatnya benturan mengakibatkan tiga penumpang minibus meninggal dunia termasuk pengemudi minibus sementara empat lainnya dua penumpang minibus serta pengemudi mobil box bersama sang kernet mengalami luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat guna mendapatkan pertolongan.

Menurut Atun warga,  kecelakaan bermula ketika mobil box dari arah Medan menuju Pekanbaru Riau hendak mendahului  mobil yang didepannya  seketika itu datang mobil minibus yang berlawanan arah tidak sanggup menghindar terjadilah kecelakaan, minibus tampak berupaya banting setir dan masuk ke dalam parit.

AKP Rusbenny Kasat Lantas Polres Labuhanbatu, dalam kecelakaan tersebut tiga orang meninggal dunia dua tewas dilokasi  kejadian satu tewas di rumah sakit, sementara empat lainnya dua penumpang minibus serta sopir dan kernet mobil box mengalami luka-luka.

Petugas Kepolisian yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara, guna penyelidikan lebih lanjut kedua mobil yang ringsek diamankan di Polsek Aek Natas.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading