Diduga Pelaku Pemukulan Driver Gojek Di SPBU Majapahit Semarang !!! Dihakimi Massa

Mesti Baca

Seorang pria yang belum diketahui identitasnya babak belur dihajar massa di Pedurungan Kota Semarang, pria itu dipukuli setelah sebelumnya diduga ikut terlibat kasus pemukulan seorang driver ojol berinisial HPS (54 tahun).

Menurut keterangan Kapolsek Pedurungan Kompol Dian Novitasari dalam keterangan tertulis, kejadian bermula saat HPS mengantre bbm di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum Majapahit Semarang pada Sabtu sore (24/9/2022).

Di tengah antrean, ada tiga motor yang tidak bergerak meski posisi antrian sudah lengang, oleh korban diminta tolong agar maju ke depan.

Kemudian, pemotor yang di depan HPS yang merupakan pelaku meminta agar HPS sabar, namun pelaku yang terdiri dari beberapa orang justru tiba-tiba memukul HPS kemudian disusul rekan pelaku lainnya yang memakai jaket hitam ikut-ikutan memukuli HPS dengan menggunakan helmnya hingga mengenai wajah dan bagian tubuh yang lain, HPS sempat terjatuh dari motornya dan mengalami luka-luka.

Akibat kejadian tersebut, HPS mengalami luka-luka dan dilarikan ke RS Bhayangkara Semarang, HPS kemudian melaporkan peristiwa yang menimpanya ke Kantor Polisi.

Pada hari yang sama, sekitar pukul 19.00 wib, rekan HPS sesama driver ojol mendapati satu orang yang diduga pelaku pemukulan terhadap HPS.

Dia dibawa ke Mapolsek Pedurungan dalam kondisi luka parah oleh pihak Kepolisian kemudian pelaku dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara.

Karena kondisi yang sangat parah, terrduga pelaku yang diserahkan para pengemudi ojek tersebut kini dinyatakan meninggal dunia.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading