Rocky Gerung Duga Anies Bakal Dijegal Kasus Hukum Jelang Pilpres

Mesti Baca

Pengamat politik Rocky Gerung menduga Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bakal dijegal dengan perkara hukum jelang Pilpres 2024.

Menurut Rocky, Anies bakal sering dipanggil Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Rocky yakin elektabilitas Anies akan terus melonjak jelang Pilpres 2024, namun Anies tak bisa dengan mudah melenggang maju menjadi Calon Presiden lantaran bakal dijegal lewat kasus hukum.

Oleh karena itu, Rocky menyarankan Anies tak perlu khawatir, sebab hal itu justru akan terus memberi kesempatan bagi Anies untuk memanfaatkan momen menaikkan elektabilitasnya.

Rocky bahkan memberi saran, justru bagus jika Anies tiga kali seminggu dipanggil KPK, agar nanti setiap panggilan dirinya memberikan kuliah umum ke pers, supaya namanya hidup terus.

Rocky menyebut hal tersebut peluang memanfaatkan jebakan lawan sebagai tempat untuk menghasilkan perubahan.

Pernyataan serupa sebelumnya pernah disampaikan politikus Partai Demokrat Benny K Harman, dia mengaku mendengar informasi Anies bakal dijegal supaya tak maju dalam pencalonan Presiden di 2024.

Benny menyebut ada sosok invisible hand atau tangan tak terlihat yang tidak menghendaki Anies maju di Pilpres 2024.

Sebelumnya Anies sempat dipanggil KPK pada 7 September lalu, dia diminta keterangan oleh KPK yang tengah melakukan penyelidikan atas program Formula E yang digagas Pemprov DKI Jakarta.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading