Puluhan Warga Deli Serdang Blokir Jalan Menuju Lokasi Hiburan Malam

Mesti Baca

Puluhan masyarakat yang didominasi kaum ibu memblokir jalan menuju lokasi tempat hiburan malam di Desa Namo Rube Julu Kecamatan Kutalimbaru Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara pada Sabtu siang.

Disinyalir lokasi tempat hiburan malam menjadi lokasi prostitusi, puluhan kaum ibu warga Desa Namo Rube Kecamatan Kutalimbaru memblokir jalan menuju lokasi tempat hiburan, aksi pemblokiran dilakukan dengan cara berkerumun di tengah badan jalan dan melarang seluruh warga yang berkunjung ke lokasi tersebut.

Aksi pemblokiran jalan merupakan bentuk keresahan warga masyarakat Desa Namo Rube dengan keberadaan lokasi hiburan malam yang buka hingga larut pagi dan sering dikunjungi kaum pria.

Mereka meminta agar pemerintah Kabupaten Deli Serdang dan pihak Kepolisian  untuk segera menutup seluruh lokasi tempat hiburan malam yang ada di desa mereka karena disinyalir dijadikan lokasi maksiat  dan peredaran narkoba sehingga merusak tatanan hidup masyarakat setempat.

Menurut Siti warga, lokasi hiburan malam tersebut telah merusak rumah tangga mereka para suami dan anak anak mereka sering datang ke lokasi tersebut dan pulang hingga larut pagi, lokasi tersebut juga menyediakan kamar-kamar yang diduga tempat maksiat mereka telah berulang kali melakukan protes namun tidak pernah ditanggapi bahkan ada yang mengaku oknum melarang mereka untuk memblokir jalan.

Warga berharap pihak pemerintah Kabupaten Deli Serdang dan pihak Kepolisian untuk segera bertindak dan menutup lokasi tempat hiburan malam yang sangat meresahkan warga, bila lokasi tersebut belum ditutup mereka mengancam akan terus melakukan aksi pemblokiran jalan.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading