Mengantuk Saat Mengemudi Tabrak Tiang Lampu Jalan Fly Over

Mesti Baca

Mobil Fortuner  tabrak tiang lampu jalan Fly Over Medan – Tanjung Morawa di Jalan Sisingamangaraja Medan Sumatera Utara pada Jumat siang, beruntung tidak ada korban jiwa namun bahagian depan mobil mengalami ringsek.

Diduga mengantuk saat mengemudi mobil Fortuner BK 1869 UQ menabrak tiang lampu jalan Fly Over di Jalan Sisimangaraja Kecamatan Medan Amplas,  kuatnya benturan mengakibatkan bahagian depan mobil mengalami ringsek.

Kecelakaan bermula saat mobil Fortuner BK 1869 UQ melaju dari arah Tanjung Morawa menuju Kota Medan tepat berada di atas jembatan Fly Over Amplas dalam kecepatan tinggi tiba-tiba mobil oleng ke kanan dan langsung menabrak tiang lampu yang ada di jembatan Fly Over.

Kuatnya benturan mengakibatkan bahagian depan mobil ringsek sementara pengemudi mobil hanya mengalami luka ringan dibagian dada terbentur airbag stir.

Menurut Lokot warga, ia melihat mobil oleng dan langsung menabrak tiang lampu Fly Over pengemudi mobil hanya mengalami luka ringan terkena benturan airbag stir.

Setengah jam kejadian terlihat di lokasi kejadian belum terlihat adanya pihak Kepolisian sang sopir masih terlihat shock di dalam mobil dan menunggu pihak keluarganya untuk dibawa ke rumah sakit terdekat guna mendapatkan perawatan.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading