Minibus Angkut Pelajar Pesantren Terguling

Mesti Baca

Minibus bawa tujuh pelajar pesantren terguling dan menabrak tiang listrik di Jalan Lintas Sumatera Desa Sosopan Kecamatan Kotapinang Labuhanbatu Selatan   Sumatera Utara pada Senin petang, dua pelajar mengalami luka serius langsung dilarikan ke rumah sakit.

Diduga pecah ban saat melaju kencang mobil minibus membawa tujuh pelajar pesantren terguling menabrak tiang listrik sebelum terjun ke dalam rawa di Jalan Lintas Sumatera Desa Sosopan, tidak ada korban jiwa namun dua pelajar  sempat mengalami luka serius dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat guna mendapatkan pertolongan.

Kecelakaan terjadi disaat mobil minibus bernomor polisi BK 1107 DI yang dikemudikan Yusril membawa tujuh pelajar pesantren yang baru usai pulang melayat  hendak kembali Pondok Pesantren Uswatun Hasannah di Kecamatan Silangkitan.

Tepat di Jalan Lintas Sumatera Desa Sosopan   mobil minibus dalam kecepatan tinggi tiba tiba mengalami pecah ban sehingga hilang kendali dan terguling menabrak tiang listrik dan  terjun kerawa.  

Dua pelajar yang ada di dalam mobil minibus mengalami luka serius dan langsung dilarikan ke rumah sakit sementara enam lainnya termasuk pengemudi mobil hanya mengalami luka ringan.

Menurut Masron Nasution warga, ia melihat mobil hilang kendali dan menabrak tiang listrik kemudian terjun ke dalam rawa diduga mobil mengalami pecah ban, di dalam mobil ada delapan orang termasuk sopir tidak ada korban jiwa namun dua penumpang mengalami luka serius langsung dilarikan ke rumah sakit.

Kecelakaan tunggal ini kini telah ditangani Satlantas Polsek Kota Pinang, mobil minibus yang terjun kerawa telah dievakuasi dan dibawa ke Mako  Polsek Kota Pinang sementara itu para korban kini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Kota Pinang.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading