Pria Di Deli Serdang Aniaya Mantan Istri Dengan Sajam

Mesti Baca

Pria di Deli Serdang Sumatera Utara nekat menganiaya mantan istrinya dengan sebilah parang di Jalan Bandar Labuhan Desa Dagang Kerawan Kecamatan Tanjung Morawa Deli Serdang Sumatera Utara pada Senin siang, aksi penganiayaan sempat direkam warga.

Diduga sakit hati diajak rujuk tidak ditanggapi pria di Kabupaten Deli Serdang nekat menganiaya mantan istri dengan sebilah parang di Jalan Bandar Labuhan Desa Dagang Kerawan, beruntung saat pelaku menghujani senjata tajam ke tubuh korban melihat warga datang pelaku kemudian kabur melarikan diri.

Inilah rekaman warga saat pelaku Sumartono penjaga sekolah SMK Gema Bukit Barisan melakukan penganiayaan terhadap korban, dalam rekaman tersebut pelaku dengan membabi buta menyerang korban dengan senjata tajam.

Beruntung warga yang melihat pelaku melakukan penganiayaan kepada korban mengejar pelaku dan pelaku kabur melarikan diri, sementara korban dengan kondisi luka parah oleh warga dilarikan ke rumah sakit guna mendapatkan pertolongan.

Menurut Rahmad warga, aksi pembacokan terjadi secara tiba-tiba pelaku penghadang sepeda motor yang dikendarai korban lalu membacok korban secara membabi buta, usai melakukan pembacokan pelaku langsung melarikan diri dan sempat dikejar warga, korban mengalami luka cukup parah pada bagian wajah dan kepala.

Hingga kini petugas Kepolisian Sektor Tanjung Morawa masih melakukan pengejaran terhadap pelaku, sementara korban masih mendapatkan perawatan intensif pihak rumah sakit.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading