Puluhan Bangunan Liar Di Atas Drainase Dibongkar Paksa Petugas Gabungan

Mesti Baca

Puluhan bangunan liar diatas drainase di wilayah Kota Medan Sumatera Utara pada Rabu siang dibongkar paksa oleh petugas gabungan Satuan Polisi Pamong Praja.

Normalisasi saluran air di Kota Medan puluhan petugas gabungan Satuan Polisi Pamong Praja dan pihak Kecamatan melakukan pembongkaran paksa puluhan bangunan liar yang berada di atas drainase, aksi pembongkaran paksa bangunan liar berjalan lancar tanpa ada perlawanan.

Aksi pembongkaran paksa seluruh bangunan liar yang berada di atas drainase petugas mengerahkan alat berat  untuk meratakan seluruh bangunan.

Seperti di Jalan Juanda Medan dan Jalan Multatuli Medan puluhan petugas dengan mengerahkan alat berat membongkar paksa  sejumlah bangunan liar milik Partai Politik  maupun Organisasi Kepemudaan.

Menurut  Kasatpol PP Medan Rakhmat Harahap, penertiban bangunan liar yang berada di atas drainase dilakukan sesuai dengan arahan Walikota Medan, untuk normalisasi saluran air guna penanggulangan banjir yang kerap terjadi di Kota Medan.

Selain menertibkan seluruh bangunan liar diatas drainase pemerintah Kota Medan juga melakukan pengecatan seluruh bangunan Organisasi Kepemudaan dengan warna merah putih, hal ini dilakukan guna menghindari bentrok antar Organisasi Kepemudaan di wilayah Kota Medan.  

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading