Kawasan Pemukiman Padat Penduduk Di Labuhanbatu Terbakar

Mesti Baca

Pemukiman padat penduduk di Jalan Sirandorung Kecamatan Rantau Utara Labuhanbatu Sumatera Utara pada Selasa sore terbakar, sedikitnya tujuh bangunan rumah warga ludes terbakar.

Diduga korsleting listrik sedikitnya tujuh bangunan rumah warga di kawasan padat penduduk di Jalan Sirandorung Kecamatan Rantau Utara ludes dilalap sijago merah, walau tidak ada korban jiwa namun kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Kobaran api pertama kali terlihat warga pada pukul 15.30 wib dari salah satu bangunan rumah yang terbakar, melihat kobaran api warga sempat panik dan berupaya memadamkan api dengan peralatan seadanya sementara warga lainnya menyelamatkan harta benda.

Tiupan angin yang kencang serta bangunan rumah semi permanen membuat api terus membesar dan menjalar  ke bangunan rumah lainnya.

Empat unit mobil pemadam kebakaran milik pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dikerahkan ke lokasi kebakaran untuk memadamkan api.

Satu jam kemudian petugas pemadam kebakaran dibantu warga berhasil berhasil memadamkan api, walau tidak ada korban jiwa namun kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Menurut Muhammad Yunus  Kasat Pol PP,  kebakaran tersebut menghanguskan tujuh rumah warga tidak ada korban jiwa dugaan sementara  kebakaran disebabkan korsleting listrik,

Guna mengetahui penyebab pasti terjadinya kebakaran petugas Kepolisian Resor Labuhanbatu masih melakukan penyelidikan dengan melakukan olah tempat kejadian perkara serta meminta keterangan warga yang berada dilokasi kejadian.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading