Viral Video Walikota Medan Marahi Petugas Parkir

Mesti Baca

Walikota Medan Bobby Nasution terlihat marah dan mengamuk kepada seorang pria yang diduga merupakan petugas parkir liar di Jalan Dr. Mansyur Kecamatan Medan Baru.

Bobby marah karena melihat lokasi parkir di badan jalan dan mengganggu para pengguna jalan raya.

Dalam video berdurasi empat puluh detik, Bobby terlihat turun dari mobil dan memanggil seseorang yang disebut sebagai petugas parkir liar, aksi Bobby itu diunggah di akun instagram miliknya, pada Minggu (11/9/2022 ).

Dalam video tersebut, Bobby terdengar memanggil sang juru parkir liar dan bertanya kepada pria tersebut, alasan adanya parkir berlapis di badan jalan, pria yang ditanyai Bobby itu pun menjawab bukan dia yang membuat parkir tersebut.

Namun Walikota Medan yang merupakan menantu Presiden Joko Widodo itu, terlihat tidak percaya dan meminta agar parkiran itu segera dibenahi.

Bobby menegaskan, agar tidak ada lagi kejadian parkir-parkir liar bahkan sampai memakan badan jalan seperti di Jalan Dr. Mansyur Kecamatan Medan Baru.

Bobby juga menyampaikan bagi para juru parkir serta seluruh masyarakat Kota Medan agar menggunakan lahan parkir yang sudah disediakan.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading