Temuan Tengkorak Manusia Di Binjai Utara Gegerkan Warga

Mesti Baca

Warga Binjai temukan tulang belulang manusia di persawahan irigasi Jalan Pacul Kelurahan Cengkeh Turi Kecamatan Binjai Utara Sumatera Utara pada Jumat sore, tulang belulang manusia tersebut diperkirakan berjenis kelamin wanita.

Masyarakat Binjai Utara digegerkan penemuan tulang belulang manusia di persawahan dekat irigasi Jalan Pacul Kelurahan Cengkeh Turi, dilokasi tersebut juga ditemukan pakaian dalam wanita dugaan  kuat kerangka manusia tersebut berjenis kelamin wanita.

Temuan tulang belulang tengkorak manusia ditemukan  pada saat seorang warga Kelurahan Cengkeh Turi sedang mencari ikan di saluran irigasi persawahan di kawasan itu.

Tiba-tiba ia melihat adanya tengkorak kepala dan tulang belulang manusia di saluran irigasi, temuan tersebut langsung  dilaporkan ke Kepala Lingkungan dan  diteruskan pihak kelurahan.

Mendapat laporan temuan tengkorak manusia petugas  Bhabinkamtibmas bersama petugas Kepolisian langsung menuju lokasi penemuan tengkorak manusia.

Setelah melakukan olah tempat kejadian perkara tulang belulang manusia tersebut kemudian dibawa pihak Kepolisian ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk di otopsi.

Menurut Llurah Cengkeh Turi Ahmad Mahadi Harahap, tulang belulang tengkorak manusia yang ditemukan diperkirakan telah berusia 6 sampai 7 bulan karena  kondisinya telah kering dan berjenis kelamin wanita hal ini diperkuat ditemukan pakaian dalam wanita dan cincin di lokasi tersebut.

Untuk mengungkap tengkorak manusia di saluran irigasi pihak Kepolisian berharap kepada warga masyarakat agar melapor ke pihak Kepolisian apabila ada merasa kehilangan keluarganya,  pihak kelurahan juga telah  berkoordinasi dengan seluruh kepala lingkungan untuk mendata warganya apakah ada yang kehilangan sanak saudaranya.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading