Tolak Kenaikan Harga BBM Ratusan Mahasiswa Di Binjai Blokir Jalan

Mesti Baca

Tolak kenaikan harga bbm ratusan Mahasiswa Kota Binjai Sumatera Utara pada Kamis pagi menggelar aksi unjuk rasa dengan memblokir Jalan Soekarno Hatta menuju inti Kota Binjai.

Sebagai bentuk kekecewaan mereka terhadap kebijakan pemerintah yang menaikan harga bbm subsidi, ratusan Mahasiswa di Kota Binjai menggelar aksi unjuk rasa dengan turun kejalan.

Aksi turun kejalan diawali dengan long march dari Lapangan Merdeka Binjai di Jalan Sudirman Kecamatan Binjai Kota menuju titik aksi di persimpangan Jalan Soekarno Hatta Kecamatan Binjai Timur Kota Binjai.

Dalam aksinya ratusan Mahasiswa ini melakukan pemblokiran Jalan Soekarno Hatta menuju inti Kota Binjai hingga terjadi kemacetan panjang.

Aksi turun ke jalan ratusan Mahasiswa Kota Binjai sempat mendapat pengawalan ketat ratusan personel Kepolisian dan TNI.

Dalam orasinya mereka meminta pemerintah Indonesia agar menurunkan harga bbm bersubsidi  karena kebijakan tersebut sangat menyengsarakan rakyat.

Menurut Ade Tanjung koordinator aksi, aksi turun ke jalan ini sebagai bentuk perpanjangan suara masyarakat yang merasa terjepit akibat naiknya harga bbm, aspirasi ini agar didengar oleh pemerintah Indonesia.

Usai melakukan orasi ratusan Mahasiswa juga melakukan tahlilan di tengah jalan, setelah dilakukan mediasi oleh Kapolres Binjai akhirnya masa membubarkan diri dengan tertib ratusan Mahasiswa juga mengancam akan terus menyuarakan tuntutan dan aspirasinya kepada pemerintah sampai harga bbm subsidi kembali diturunkan.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading