Nikmatnya Bakso Hijau Rumput Tetangga

Mesti Baca

Bakso hijau rumput tetangga dan bakso ojo dibanding bandingke kini sangat diminati para pecinta kuliner di Kota Lubuk Pakam Deli Serdang Sumatera Utara, dengan rasanya yang lezat bakso ini dibandrol dengan harga empat puluh ribu rupiah per mangkok.

Warung Bakso Ummu Akbar di Kota Lubuk Pakam menyajikan bakso hijau rumput tetangga dan bakso ojo dibanding bandingke lagu yang dinyanyikan Farel Prayoga saat Hut RI Ke 77 di Istana Negara.

Bakso campuran daging dan tepung terigu yang digiling menjadi adonan dibentuk bulat seperti bola   kini banyak sekali diminati  pecinta bakso dari semua kalangan.

Bakso hijau rumput tetangga ini oleh Ummu Akbar diberi warna hijau tidak hanya baksonya namun mie yang tersaji juga  berwarna hijau dan kuning.

Bakso ini  dibalut dengan telur ayam yang diberi sari pati sayur sayuran hingga menghasilkan warna hijau, kemudian  diberi cincangan daging di dalamnya sementara mie dan kuah kaldu ditambahkan potongan semur ayam, bakso pun siap disajikan untuk disantap.

Selain bakso rumput tetangga ada juga bakso ojo dibanding bandingke yang diracik dari tujuh puluh persen daging sapi.

Bakso hijau rumput tetangga dan bakso ojo dibanding bandingke oleh Ummu Akbar dibanderol mulai harga lima belas ribu rupiah hingga empat puluh ribu rupiah per mangkoknya.

Banyaknya peminat bakso ini  setiap harinya Warung Ummu Akbar mampu menghabiskan sedikitnya tiga ratus porsi.

Menurut Risky Mauliana pelanggan bakso, pertama kalinya dirinya heran melihat bakso berwarna hijau namun setelah disantap ternyata rasanya sangat nikmat, selain kaldu ayamnya terasa rasa daging sapi di bakso juga sangat lezat dan enak.  

Sementara itu Windasari  pedagang bakso, idenya ini terinspirasi dari bakso selimut tetangga  agar tampak berbeda dengan yang lainnya ia pun membuat bakso dengan warna hijau seperti rumput, bakso tersebut dengan campuran daging sapi dan tidak mengubah rasa.

Bila anda penasaran dan ingin merasakan kelezatan bakso hijau rumput tetangga dan bakso ojo dibanding bandingke anda dapat singgah ke Warung Ummu Akbar di Jalan Diponegoro Kota Lubuk Pakam, dengan merogoh kocek empat puluh ribu rupiah anda dapat dengan puas menikmati kelezatan bakso hijau rumput tetangga dan bakso ojo dibanding bandingke.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading