Lima Hari Menghilang Yogi Putra Pratama Ditemukan Tewas Di Aliran Sungai Barumun

Mesti Baca

Lima hari menghilang Yogi Putra Pratama  warga Desa Cikampak  ditemukan tewas mengambang di aliran Sungai Barumun Kecamatan Kota Pinang Labuhanbatu Selatan Sumatera Utara, pada saat ditemukan kondisi jenazah korban mulai membusuk.

Masyarakat pinggiran Sungai Barumun dihebohkan dengan penemuan jasad pria  mengapung di aliran Sungai Barumun pada hari sabtu, kondisi mayat mulai membusuk dan mengeluarkan aroma bau tak sedap menggunakan kaos lengan pendek celana panjang serta menggunakan jam serta gelang berwarna hitam.

Penemuan mayat tersebut oleh warga langsung di laporkan petugas Kepolisian Sektor Kota Pinang, petugas Kepolisian yang mendapat laporan kemudian bersama Tim Inafis terjun ke lokasi penemuan mayat dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Usai dilakukan olah tkp mayat korban oleh petugas Kepolisian dan petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah Labusel kemudian dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Kota Pinang.

Mendengar adanya penemuan mayat keluarga korban  yang merasa kehilangan anaknya langsung melihat kondisi mayat di Rumah Sakit Umum Kota Pinang dan ternyata korban merupakan Yogi Putra Pratama yang hilang lima hari lalu.

Menurut Ipda J. Mahulaen Panit Sat Reskrim Kota  Pinang, di tubuh korban tidak ada ditemukan adanya tanda tanda penganiayaan kuat dugaan korban mandi di aliran Sungai Barumun dan terbawa arus sungai akibat tidak pandai berenang.

Usai dilakukan identifikasi   mayat korban kemudian dibawa ke rumah duka di Desa Cikampak, oleh pihak keluarga langsung dikebumikan di pekuburan umum Desa Cikampak.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading