Kampung Narkoba Di Deli Serdang Digerebek

Mesti Baca

Kampung peredaran narkoba di Desa Selamet Kecamatan Sibiru biru Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara digerebek Polisi, empat terduga pecandu dan pengedar narkoba berhasil diamankan.

Satuan Reserse Narkoba Polresta Deli Serdang pada Jumat sore  menggerebek kampung peredaran narkoba di Desa Selamat Kecamatan Sibiru biru, empat pria diduga pecandu dan pengedar  narkotika jenis sabu sabu berhasil diamankan.

Penggerebekan kampung peredaran narkoba di Desa Selamat dilakukan setelah Polisi mendapat laporan dari masyarakat maraknya peredaran narkoba wilayah tersebut.

Mendapat laporan dari masyarakat Tim Satuan Narkoba Polresta Deli Serdang kemudian melakukan penyelidikan dan  penggrebekan disalah satu rumah yang diduga tempat basis peredaran narkotika jenis sabu,  Polisi juga melakukan menyisir di lokasi gubuk-gubuk yang diduga tempat pesta sabu.

Dalam penyisiran Polisi berhasil mengamankan empat pria terduga pengedar dan pecandu narkoba jenis sabu beberapa paket sabu beserta alat hisap sabu yang disembunyikan di areal gubuk dan langsung diboyong ke Mako Polres Deli Serdang.

Menurut Kasat Narkoba Polresta Deli Serdang Kompol Zulkarnain SH, penggerebekan dilakukan didua lokasi yang berdekatan, dalam penggerebekan Polisi mengamankan empat terduga pengedar dan pecandu narkoba jenis sabu dan kini keempat terduga masih menjalani pemeriksaan.

Keempat terduga pengedar dan pecandu narkotika jenis sabu yang diamankan kini masih menjalani pemeriksaan di Mako Polresta Deli Serdang, sementara barang bukti diamankan dan disita polisi.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading