Truk Trailer Tabrak Truk Tangki Di Jalinsum

Mesti Baca

Truk trailer tabrak truk tangki yang sedang parkir ditepi Jalan Lintas Sumatera Desa Aek Batu Labuhanbatu Selatan Sumatera Utara pada Sabtu dini hari, tidak ada korban jiwa namun arus lalu lintas di Jalan Lintas Sumatera dari Medan menuju Pekanbaru Riau dan sebaliknya mengalami kemacetan panjang hingga sepuluh kilometer.

Diduga pandangan tertutup kabut akibat hujan deras truk trailer menabrak truk tangki yang sedang parkir ditepi Jalan Lintas Sumatera Desa Aek Batu, kuatnya benturan mengakibatkan bahagian depan truk mengalami ringsek dan truk menutup badan Jalan Lintas Sumatera hingga mengakibatkan kemacetan panjang hingga sepuluh kilometer.

Kecelakaan berasal saat truk trailer dengan kecepatan tinggi melaju dari arah Pekanbaru menuju Kota Medan tepat di tikungan Desa Aek  Batu diduga pandangan sopir truk trailer tertutup kabut akibat hujan deras hingga tidak terlihat kalau ada truk tangki yang parkir di tepi badan jalan.

Truk trailer langsung menabrak bahagian samping truk tangki kuatnya benturan hingga bahagian depan truk trailer mengalami kerusakan parah dan truk terhenti di tengah badan jalan sementara sang sopir hanya mengalami luka ringan.

Walau tidak ada korban jiwa namun akibat kecelakaan tersebut  Jalan Lintas Sumatera dari Medan menuju Pekanbaru Riau dan sebaliknya mengalami kemacetan panjang hingga sepuluh kilometer.

Menurut Roy Sihite pengguna jalan, akibat tabrak terebut Jalan Lintas Sumatera mengalami kemacetan panjang hingga sepuluh kilometer dirinya terjebak macet hingga berjam jam dari subuh hingga kini belum juga jalan.

Kecelakaan tersebut kini telah ditangani Sat Lantas Polres Labuhanbatu, petugas Kepolisian juga telah turun ke lokasi untuk mengevakuasi truk trailer yang menutup badan jalan untuk mengurai kemacetan, Polisi terpaksa menggunakan jalur buka tutup.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading