Harimau Sumatera Memangsa Ternak Warga

Mesti Baca

Harimau Sumatera sedang asik memangsa seekor sapi milik warga di kawasan perkebunan kelapa sawit di Desa Bukit Selamat Kecamatan Besitang Kabupaten Langkat Sumatera utara pada Senin siang, sempat direkam warga dengan kamera handphone.

Harimau Sumatera yang sempat terekam kamera warga saat menyantap seekor sapi milik warga di perkebunan kelapa sawit di Kecamatan Besitang Langkat kini masih dilakukan pengecekan.

Inilah aksi Harimau Sumatera yang sedang asik menyantap seekor sapi milik warga, penemuan Harimau Sumatera kemudian dilaporkan warga ke Polsek Besitang, petugas Taman Nasional Gunung Leuser dan ke petugas Balai Konservasi Sumber Daya Alam Wilayah Satu  Stabat.

Petugas gabungan kemudian datang ke lokasi untuk mengecek kebenaran dan keberadaan Harimau Sumatera yang direkam warga.

Petugas sempat berpapasan dengan Harimau Sumatera dan melepaskan empat tembakan bius mengenai badan Harimau Sumatera namun Harimau Sumatera tidak roboh dan kabur ke dalam hutan.

Balai Konservasi Sumber Daya Alam Wilayah Satu Stabat kini sedang memasang perangkap di sekitar lokasi untuk menangkap Harimau Sumatera yang meresahkan warga tersebut.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading