19 ASN Dan Honorer Terkena Sidak Pelanggaran Disiplin

Mesti Baca

Sembilan belas Aparatur Sipil Negara serta Honorer yang bertugas dijajaran pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumatera Utara Rabu pagi terjaring sidak pelanggaran disiplin yang dilakukan Bupati Labuhanbatu Selatan secara mendadak.

Adanya informasi banyaknya  Aparatur Sipil Negara dan Pekerja Honorer yang tidak disiplin dalam menjalankan tugas dijajaran pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Selatan membuat Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan  melakukan sidak mendadak dilingkungan perkantoran pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Sidak mendadak yang dilakukan Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin spontan membuat ASN dan Honorer terkejut Bupati langsung masuk keruangan kerja dan memerintahkan  berbaris untuk mengecek kehadiran ASN dan Honorer.

Empat organisasi perangkat daerah dinas yang disidak Bupati diantaranya Dinas Pendidikan, Dinas Pertanian, Dinas Kesehatan dan Dinas Perlindungan Anak Dan Perempuan, dilingkungan tersebut masih terdapat ASN dan Honorer yang tidak masuk kerja serta terlambat hadir.

Dalam sidak yang dilakukan secara mendadak tersebut Bupati Labuhanbatu Selatan berhasil menjaring sembilan belas ASN dan Honorer yang melanggar disiplin.

Menurut Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin kegiatan ini bertujuan menertibkan kehadiran ASN dan Honorer yang belakangan beredar informasi banyaknya ASN dan Honorer yang berkeliaran disaat jam kerja.

Kesembilan belas Aparatur Sipil Negara dan Honorer yang nantinya terbukti bersalah melanggar disiplin  akan dievaluasi jabatannya.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading