Pencari Rumput Tewas Digigit Ular

Mesti Baca

Diduga digigit ular berbisa pencari rumput ternak di Kota Tebing Tinggi Sumatera Utara pada Selasa pagi ditemukan tewas di areal perkebunan sawit Kecamatan Tebing Syahbandar.

Suasana duka menyelimuti keluarga Sugianto di Jalan Danau Singkarak Kelurahan Padang Merbau Kota Tebing Tinggi, Sugianto ditemukan tewas di areal perkebunan sawit di Kecamatan Tebing Syahbandar setelah menghilang selama satu hari.

Saat ditemukan tubuh korban tidak terdapat tanda tanda penganiayaan namun dibagian pipi, punggung serta bahagian pinggang korban ada bekas luka gigitan ular diduga korban tewas digigit ular berbisa.

Sebelum korban ditemukan tewas korban sempat pamit dari rumah pada Senin siang dan hendak mencari rumput untuk pakan ternak, namun hingga larut malam korban tidak juga kembali kerumah sementara telepon genggam korban tetap menyala tanpa ada jawaban.

Merasa curiga  keesokan harinya Selasa pagi pihak keluarga berupaya mencari korban ke areal perkebunan Bahilang tempat korban biasa mencari rumput untuk pakan ternak, keluarga menemukan korban dalam kondisi tidak bernyawa dengan luka bekas gigitan ular sementara sepeda motor dan telepon genggam milik korban masih berada di lokasi, oleh pihak keluarga jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka.

Menurut Bagus Kepala Lingkungan, korban ditemukan telah meninggal dunia dan tidak ada tanda tanda kekerasan namun dibagian pipi, punggung serta pinggang korban ada luka bekas gigitan ular diduga korban tewas digigit ular berbisa.

Petugas Kepolisian Sektor Tebing Tinggi dan Tim Inafis yang mendapat laporan adanya warga yang tewas digigit ular langsung turun ke rumah duka dan melakukan identifikasi.  

AKP Maruli Simanjorang Kapolsek Tebing Tinggi, pada saat pemeriksaan pada tubuh korban tidak ada tanda tanda kekerasan sementara barang barang korban berupa telepon genggam  serta  sepeda motor tidak ada yang hilang namun ditubuh korban terdapat luka bekas gigitan ular dipipi kanan, punggung serta pinggang.

Kasus ini telah ditangani pihak Polsek Tebing Tinggi sementara pihak keluarga menolak untuk divisum karena keluarga telah  menerima kondisi kematian korban, usai dimandikan dan dishalatkan oleh pihak keluarga selanjutnya jenazah korban dibawa ke pemakaman umum di Kelurahan Padang Merbau untuk dimakamkan.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading