34 Bangunan Rumah Warga Ludes Terbakar

Mesti Baca

Puluhan rumah warga di Desa Telaga Said Kecamatan Sei Lepan Langkat Sumatera Utara Senin pagi ludes terbakar, tidak ada korban jiwa namun kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

Diduga dari hubungan arus pendek listrik sedikitnya tiga puluh empat bangunan rumah warga di Desa Telaga Said ludes dilalap sijago merah.

Kobaran api pertama kali terlihat dari salah satu bangunan rumah warga, tiupan angin yang kencang serta bahan bangunan semi permanen  membuat api terus membesar.

Walau warga telah berupaya memadamkan api dengan peralatan seadanya namun karena tidak adanya mobil pemadam kebakaran yang tiba di lokasi kebakaran membuat api terus membesar dan menyambar kebangunan rumah lainnya.

Puluhan warga baru berhasil memadamkan api setelah tiga puluh empat bangunan rumah warga ludes terbakar, tidak ada korban jiwa namun kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Kini warga korban kebakaran terpaksa mengungsi di rumah keluarga dan sanak famili sambil menunggu bantuan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Langkat.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading