Mengenal Lebih Dekat Transportasi Umum Yang Baru Di Kota Medan

Mesti Baca

Resmi beroprasi sejak 16 November 2021 sampai saat ini, Trans Metrodeli Medan disebut alternatif transportasi umum yang baru dan nyaman di Kota Medan.

Katanya sih, bus Metrodeli ini merupakan bagian dari program Teman Bus yang sebelumnya sudah ada di 4 kota besar di Indonesia yaitu di Yogyakarta, Bali, Solo dan Palembang, saat ini program Teman Bus telah hadir di Kota Medan.

Mengusung tagline Teman Bus yang merupakan singkatan dari Transportasi Ekonomis, Mudah, Aman dan Nyaman, Metrodeli ini menjadi produk unggulan yang siap bersaing di barisan transportasi umum lainnya di kota para ketua ini loh.

Tak kalah keren, bus ini dilengkapi dengan fasilitas yang mendukung, menggunakan pintu elektronik, dilengkapi ac dan juga terdapat cctv pengawasan di setiap sudut ruangan bus, bahkan istimewanya lagi bus ini juga menyediakan tempat duduk khusus bagi para penyandang disabilitas.

Adapun terkait biaya pengoperasian bus ini, penumpang dapat melakukan pembayaran dengan 3 cara yang mudah dan praktis yaitu dengan menggunakan Kartu E-Tol, E-Money dan bisa juga melalui Aplikasi Teman Bus.

Berdasarkan informasi yang beredar, dimasa promo peluncuran Teman Bus Medan ini tarif yang diberlakukan oleh pihak Trans Metrodeli masih gratis.

Pemberlakuan tarif normal akan diumumkan jika sudah ada informasi resmi dari Dinas Perhubungan yang memegang langsung regulasi terkait pengoprasian transportasi umum yang satu ini.

Namun kalian gak perlu khawatir, karena tarif Teman Bus tentunya sangat terjangkau dan murah, sesuai dengan taglinenya dong, ekonomis, mudah, aman dan nyaman.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading