Pelaku Jambret Babak Belur Di Hakimi Warga

Mesti Baca

Terjatuh dari sepeda motor saat menjambret pelaku jambret babak belur dihakimi warga di Kota Tebing Tinggi Sumatera Utara pada Jumat sore.

Seorang pelaku jambret babak belur dihakimi warga di Jalan Doktor Hamka Kelurahan Durian Kecamatan Bajenis, nyawa pelaku terselamatkan oleh Petugas Kelurahan yang tiba di lokasi untuk menghindari amuk warga lebih beringas petugas kemudian membawa pelaku ke Kantor Lurah.

Kejadian berawal saat korban Hotmaida warga Serdang Bedagai dibonceng sepeda motor bersama anaknya, tepat  di jembatan gantung Jalan Bulian Kota Tebing Tinggi korban dipepet dua orang pengendara sepeda motor dari arah belakang dan langsung merampas tas yang berada di tangan korban.

Melihat tas miliknya dirampas korban berupaya mengejar kedua pelaku sambil berteriak tiba di Jalan Doktor Hamka Kelurahan Durian sepeda motor yang ditunggangi kedua pelaku terjatuh, satu pelaku berhasil ditangkap warga dan dihakimi beramai ramai sementara satu pelaku lainnya berhasil lolos dari kejaran warga.

Beruntung Petugas Kelurahan cepat tiba di lokasi kejadian dan langsung mengamankan pelaku dari amukan warga, untuk menghindari hal yang tidak diinginkan pelaku kemudian dibawa ke Kantor Lurah.  

Menurut Hotmaida korban, pelaku berdua berboncengan motor salah seorang dari pelaku tiba tiba merampas tas miliknya dari belakang dan langsung kabur, ia pun bersama anaknya sempat melakukan pengejaran sambil berteriak.

Sementara Irfan Lurah Durian, pelaku sempat dihakimi  warga beramai ramai melihat pelaku dihakimi warga ia beserta Petugas Kelurahan lainnya berupaya  mengamankan pelaku dari amukan massa untuk menghindari amuk warga lebih beringas pelaku kemudian dibawa ke dalam Kantor Kelurahan dan ia pun langsung menghubungi petugas Kepolisian.

Petugas Kepolisian yang tiba di lokasi kejadian   kemudian membawa pelaku bersama sepeda motor miliknya ke Mako Polsek Rambutan, saat yang bersamaan korban juga membuat laporan ke Polsek Rambutan sementara satu pelaku lainnya yang berhasil lolos dari kejaran warga kini masih dalam pengejaran Polisi.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading