Ditinggal Berobat Ke Kota Batam Rumah Hangus Terbakar

Mesti Baca

Satu unit bangunan rumah warga di Kota Tebing Tinggi Sumatera Utara pada Jumat sore ludes terbakar, tidak ada korban jiwa namun kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Ditinggal pemiliknya berobat ke Batam rumah milik Abdul Siregar  di Jalan KF Tandean Kelurahan Bandar Utama Kecamatan Tebing Tinggi Kota pada Jumat sore ludes terbakar, seluruh harta benda yang berada didalam rumah tidak dapat terselamatkan.

Kobaran api pertama kali terlihat warga dari ruang depan rumah, warga yang berada dilokasi sempat berupaya memadamkan api dengan peralatan seadanya namun tiupan angin yang kencang dan bahan bangunan semi permanen membuat api terus membesar dan meluluhlantakkan seluruh bangunan rumah.

Empat unit mobil pemadam kebakaran milik pemerintah Kota Tebing Tinggi dikerahkan ke lokasi kebakaran, satu jam kemudian Petugas Pemadam Kebakaran dibantu warga baru berhasil memadamkan api.

Menurut  Juriyah Siregar anak pemilik rumah, ia mendengar rumah orang tuanya terbakar dari Kepala Lingkungan setempat kemudian  ia pun langsung bergegas dan melihat ternyata rumah orang tuanya telah ludes terbakar selama ini rumah tersebut dalam kondisi korong dikarenakan orang tuanya telah sepuluh hari berobat ke Batam.

Aiptu Terlaksana Sembiring Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Polres Tebing Tinggi, Polisi masih melakukan penyelidikan penyebab terjadinya kebakaran tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut.

Hingga kini pihak Kepolisian masih melakukan penyelidikan penyebab pasti terjadinya kebakaran dengan meminta keterangan para saksi di lapangan walau tidak ada korban jiwa namun kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading