Laka Lantas Dua Sepeda Motor Saling Tabrak Pengendara Kritis

Mesti Baca

Dua unit sepeda motor saling tabrak di Jalan Lintas Kabanjahe – Kutacane Kabupaten Karo Sumatera Utara pada Kamis sore,  kedua pengendara mengalami luka serius langsung dilarikan ke Rumah Sakit.

Kecelakaan berawal saat salah satu pengendara sepeda motor Supra 125 bernomor Polisi BK 6782 SAB melaju kencang dari arah Kabanjahe menuju Kutacane.

Tepat di Desa Kacaribu Kecamatan Kabanjahe tiba tiba dari arah berlawanan muncul sepeda motor Kawasaki Ninja bernomor Polisi BK 5090 PAE dengan kecepatan yang cukup tinggi.

Kecelakaan pun tidak terhindari kedua sepeda motor langsung bertabrakan kuatnya benturan mengakibatkan kedua pengemudi mengalami luka serius oleh warga langsung dilarikan ke Rumah Sakit terdekat guna mendapatkan pertolongan.

Menurut Aipda Sofian Damanik Unit Lakalantas Polres Tanah Karo salah satu sepeda motor melaju dari arah Kabanjahe menuju Kutacane disaat dalam kecepatan tinggi tiba tiba  muncul sepeda motor lainnya dari arah yang berlawanan sehingga tidak dapat mengendalikan kendaraannya sehingga kecelakaan tidak terhindarkan.

Guna mengetahui pasti penyebab terjadinya kecelakaan pihak Kepolisian Unit Laka Polres Tanah Karo masih melakukan penyelidikan dengan mengamankan kedua kendaraan ke pos Lantas Polres Tanah Karo, sementara itu kedua korban kini masih mendapatkan perawatan di Rumah Sakit  Efarina Etaham Berastagi.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading