Puan Maharani Datangi Surya Paloh Di Menara Nasdem

Mesti Baca

Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh mengatakan potensi Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani masuk dalam bursa bakal Capres yang akan diusung Partai Nasdem dalam Pemilu 2024.

Hal itu disampaikan usai menerima kunjungan Puan di Nasdem Tower Jakarta, Senin (22/8/2022).

“Udah ketemu gini masa enggak masuk dalam radar,” kata Paloh.

Saat ini, kata Paloh, Partai Nasdem masih mengikuti berbagai perkembangan politik terkini, salah satunya terkait tokoh-tokoh yang potensial untuk diusung menjadi bakal Capres.

“Menempatkan nama Ganjar di salah satu dari sekian nama itu benar, tapi suasana itu berkembang dan dinamis sekali,” kata Paloh.

Sebagai informasi, Rakernas Nasdem beberapa bulan lalu menghasilkan tiga nama usulan sebagai bakal calon Presiden di Pilpres 2024, ketiga nama itu ialah Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan dan Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa.

Di tempat yang sama, Wakil Ketua Umum DPP Nasdem Ahmad Ali berpendapat yang sama, baginya bisa saja tiga nama bakal calon Presiden yang diusung Nasdem berubah ke depannya.

“Apakah itu mungkin berubah? bisa saja, kalau berubah itu harus dirubah dalam Rakernas kembali karena keputusan itu diambil dalam mekanisme organisasi yang mengikat,” kata Ali.

Meski demikian, Ali menyatakan tiga nama itu sudah diambil dan mengikat partai, baginya Nasdem tidak bisa mencalonkan kandidat lain di luar ke tiganya.

Sampai hari ini ke tiga nama tersebut diikat oleh hasil Rakernas.

“Kalau tanya hari ini tiga nama itu yang mengikat partai,” kata Ali.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading