Wartawan Media Online Dianiaya Sejumlah OTK

Mesti Baca

Wartawan Media Online di Labuhanbatu dianiaya sejumlah orang tidak dikenal di Jalan Adam Malik Kelurahan Sirandorung Kecamatan Rantau Utara Labuhanbatu pada Jumat dini hari, nyawa korban terselamatkan setelah teman korban datang dan membawa korban ke Rumah Sakit.

Diduga masalah pemberitaan Abi Pasaribu Wartawan Media Online di Labuhanbatu dianiaya sejumlah orang tidak dikenal  dengan benda tumpul, beruntung teman korban cepat tiba di lokasi kejadian dan langsung membawa korban ke Rumah Sakit.

Penganiayaan terjadi pada  Jumat dini hari di saat korban bersama dua temannya sedang berada di Posko Wartawan di Komplek Perumahan Ganda Asri Kelurahan Siandong.

Tiba-tiba posko didatangi delapan orang tidak dikenal mengendarai empat sepeda motor dengan memakai penutup wajah dan helm sambil membawa sejumlah benda tumpul merasa tidak bersalah korban sempat mendatangi kedelapan orang tidak dikenal saat korban mendekat pelaku langsung memukul korban dengan menggunakan kayu hingga korban mengalami luka di sekujur tubuh.  

Teman korban yang melihat kejadian sempat berupaya menolong namun diancam oleh para pelaku setelah puas menganiaya korban para pelaku pun kabur dalam kondisi luka korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit.

Menurut korban Abi Pasaribu dirinya  tidak mengenal para pelaku karena menggunakan masker dan helm akibat penganiayaan ia mengalami luka dibagian kepala tangan kaki serta tulang rusuk.

Peristiwa penganiayaan kini telah dilaporkan ke pihak Kepolisian dan berharap agar pihak Kepolisian segera menangkap kedelapan pelaku.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading