Taman Wisata Alam Rimba Nikmatnya Berwisata Di Hutan Pinus

Mesti Baca

Taman Wisata Alam Rimba di Kabupaten Karo Sumatera Utara menyajikan suasana alam hutan pinus pegunungan Sibayak yang sejuk serta dapat menikmati trek sepeda gunung yang sangat menantang.

Inilah Taman Wisata Alam Rimba hutan pinus yang memiliki luas lima hektar beradaannya tepat di Hutan Tahura Bukit Barisan.

Lokasi wisata ini pengunjung disajikan pemandangan alam pegunungan, Gunung Sibayak  yang sejuk dan cocok untuk bersantai bersama keluarga pengunjung juga dapat menjajal trek sepeda gunung yang sangat menantang.

Taman Wisata Alam Rimba dikelola Koperasi Petani Hutan Rimba, di Taman Hutan Raya Bukit Barisan berjarak lima  kilometer dari Kota Wisata Berastagi tepatnya Desa Jaranguda,   selain memiliki pemandangan alam yang indah juga memiliki lokasi hamparan pohon pinus yang luas.

Menurut Benny Sitepu pengelola Wisata Alam Rimba, taman wisata ini baru dua tahun ini dijadikan lokasi wisata dan memiliki luas mencapai lima hektar  di lokasi Wisata Alam Rimba selain menyajikan hamparan pohon pinus yang luas pengunjung juga dapat menjajal trek sepeda gunung yang menantang adrenalin bagi penikmat sepeda gunung dan untuk memajukan lokasi ini ia berharap adanya bantuan dari pemerintah.

Bila anda ingin berkunjung ke lokasi Wisata Alam Rimba anda dianjurkan untuk membawa sepeda gunung, dengan merogoh kocek lima ribu rupiah anda dan keluarga dapat menikmati sejuknya alam pegunungan sibayak dikawasan hutan pinus serta menjelajahi trek sepeda menyusuri hutan pinus.  

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading