Menteri Agama Minta Generasi Muda Bangsa Untuk Menjaga Indonesia

Mesti Baca

Generasi muda bangsa diminta untuk menjaga keutuhan negara Republik Indonesia hal ini disampaikan Menteri Agama H. Yaqut Cholil Qumas saat melantik Ketua PW GP Ansor Sumatera Utara di Gedung Aula SMA Kecamatan Laguboti Kabupaten Toba Samosir Sumatera Utara pada Jumat sore.

Menteri Agama H. Yaqut Cholil Qumas menegaskan kepada para generasi muda bangsa ini harus menjaga keutuhan negara Republik Indonesia dan tidak membeda bedakan ras suku dan agama.

Hal ini disampaikan Menteri Agama H. Yaqut Cholil Qumas saat melantik Ketua PW GP Ansor Sumatera Utara  H. Adlin Umar Tambunan di Gedung Aula SMA Kecamatan Laguboti Kabupaten Toba.

Kedatangan Menteri Agama H. Yaqut Cholil Qumas ke Kabupaten Toba langsung disambut tarian  Tortor Batak Toba.

Menurut Menteri Agama H. Yaqut Cholil Qumas, Ia mengingatkan kepada seluruh Kader Ansor dan Banser  di seluruh Indonesia   harus memiliki cita-cita dan keinginan untuk melihat Indonesia  menjadi negara maju dan besar, untuk itu para generasi muda bangsa untuk menjaga keutuhan negara Republik Indonesia, Ia juga sangat bangga dengan kondisi di Kabupaten Toba walau umat Islam menjadi minoritas namun mereka disambut dengan baik.

Usai melantik Ketua PW GP Ansor Sumatera Utara  H. Adlin Umar Tambunan di Kabupaten Toba rombongan Menteri melanjutkan perjalanan ke Tarutung Tapanuli Utara.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading