Rumah Warga Di Kota Binjai Dibakar OTK

Mesti Baca

Diduga dibakar orang tidak dikenal satu unit bangunan rumah warga di Kota Binjai Sumatera Utara ludes dilalap sijago merah.

Tim Labfor Polda Sumatera Utara diterjunkan ke lokasi untuk melakukan identifikasi rumah milik Iwan warga Kelurahan Tanah Merah Kecamatan Binjai Selatan yang diduga dibakar orang tidak dikenal pada Rabu 17 Agustus 2022.

Setelah beberapa jam melakukan identifikasi akhirnya Tim Labfor Polda Sumut membawa sejumlah barang bukti seperti kompor gas kuali dan barang lainnya dari lokasi kejadian.

Pembakaran rumah milik Iwan terjadi pada Rabu 17 Agustus 2022 dini hari jam 03.00 wib warga sempat melihat ada orang yang mendekati rumah milik Iwan yang kebetulan dalam kondisi  kosong.

Beberapa saat kemudian warga melihat ada kobaran  api dibahagian depan rumah milik Iwan warga kemudian berupaya memadamkan api dengan peralatan seadanya namun api semangkin besar dan meluluhlantakkan rumah tersebut hingga rata dengan tanah.

Menurut Kasat Reskrim Polres Binjai AKO Rian saat ini pihaknya telah melakukan cek lokasi kejadian untuk mencari tau sumber titik api terkait dugaan dibakar atau terbakar hal ini nantinya diketahui setelah adanya keterangan dari Tim Labfor yang melakukan identifikasi lokasi kebakaran, Polres Binjai juga masih mencari cctv yang ada dilokasi.

Guna memastikan penyebab terjadinya kebakaran hingga saat ini Kepolisian Resort Binjai masih melakukan penyelidikan dan mengamankan lokasi kejadian sambil menunggu hasil Tim Labfor Polda Sumatera Utara.  

Sebelum terjadinya kebakaran warga sekitar sempat mendapat intimidasi dari sekelompok pemuda yang membawa senjata tajam.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading