Tarik Tambang Dalam Air Rayakan Hut RI Ke 77

Mesti Baca

Satu hari jelang perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 suasana kemeriahan mulai terlihat  di Kota Tebing Tinggi Sumatera Utara, sebagian warga telah melakukan berbagai permainan yang sangat menghibur warga.

Sambut hari kemerdekaan 17 Agustus berbagai kegiatan telah dilakukan di sekolah-sekolah yang ada Kota Tebing Tinggi   seperti  di Sekolah Perguruan Inti Nusantara Jalan Sutomo Kota Tebing Tinggi, ratusan siswa tampak bersemangat menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 permainan tarik tambang di dalam air menjadi permainan yang sangat digemari para siswa.

Untuk para peserta per kelompok dibagi enam siswa selanjutnya para peserta yang akan bertanding masuk kedalam kolam renang yang ada di lokasi sekolah.

Setelah tim juri memberikan aba aba para peserta langsung melakukan adu tarik tambang di dalam air, kemeriahan terlihat saat para suporter masing masing peserta berteriak mendukung jagoannya para peserta semangkin bersemangat untuk memenangkan pertandingan.

Menurut Partogi Siagian Kepala Sekolah, tarik tambang didalam air ini dilakukan sebagai bentuk tantangan dan perjuangan para generasi muda saat ini   tidak seperti perjuangan yang dilakukan pada masa perjuangan yang lalu,   tantangan tersebut nantinya akan lebih berat seperti tarik tambang di dalam air.

Perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 sangat meriah setelah dua tahun tidak dirayakan akibat pandemi Covid 19, para pemenang nantinya akan diberikan bingkisan hadiah oleh pihak Sekolah.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading