Dua Bocah Kakak Beradik Terseret Arus Satu Tewas Satu Hilang Dan Belum Ditemukan

Mesti Baca

Dua kakak beradik terbawa arus muara dilokasi wisata Pantai Indah Kalangan Kecamatan Pandan Tapanuli Tengah Sumatera Utara, satu ditemukan tewas sementara satu lainnya hilang hingga kini masih dalam pencarian.

Lokasi objek wisata Pantai Indah Kalangan di Kabupaten Tapanuli Tengah tiba tiba digemparkan adanya dua kakak beradik hilang terseret arus muara saat akan menyusul sang ayah yang sedang memancing ikan di tengah muara.

Satu korban Alisandro sempat ditemukan warga dan berupaya untuk diselamatkan namun nyawanya tidak tertolong sementara satu korban lainnya Ali Akbar masih hilang hingga kini belum ditemukan.

Kejadian berawal saat Alimuddin besama keluarga berkujung ke objek wisata Pantai Indah Kalangan Kecamatan Pandan, Senin sore.

Setibanya dilokasi objek wisata Pantai Indah Kalangan Pandan Alimuddin ingin memancing di pingiran pantai dengan menyeberangi muara yang saat itu airnya dangkal.

Melihat sang ayah memancing di pinggiran pantai kedua anaknya Ali Akbar dan Alisandro mencoba menyusul sang ayah untuk ikut memancing namun naas disaat keduanya menyeberangi arus muara tiba tiba air muara naik dan keduanya terseret arus.

Sang ayah dan warga yang melihat keduanya tenggelam terseret arus berupaya menolong namun keduanya terus menghilang terseret arus muara.

Setengah jam pencarian warga menemukan Alisandro dalam kondisi lemas sang ayah pun berupaya untuk menyelamatkan anaknya dengan mengeluarkan air dari tubuhnya namun sang anak tidak juga terselamatkan dan langsung dibawa ke Rumah Sakit, sementara korban lainnya Ali Akbar hingga kini belum ditemukan dan masih dalam pencarian.

Menurut Dedi warga ia sempat melihat kedua korban ingin mengikuti ayahnya yang sedang memancing namun tiba tiba tenggelam terseret arus muara satu berhasil ditemukan sementara satu korban lainya masih dalam pencarian.

Hingga kini warga bersama Tim Basarnas dan BPDB Kabupaten Tapanuli Tengah belum juga menemukan korban Ali Akbar dan masih melakukan pencarian, sementara jenazah Alisandro oleh pihak keluarga hari akan dikebumikan diperkuburan umum Kecamatan Pandan.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading