Nenek 78 Tahun Tewas Dalam Kamar Diduga Korban Perampokan

Mesti Baca

Diduga korban perampokan Siti Ramona Siregar nenek berusia 78 tahun di Kota Tebing Tinggi Sumatera Utara Minggu pagi ditemukan tewas didalam kamar rumahnya, perhiasan serta uang milik korban raib.  

Warga Jalan Asrama Kelurahan Persiakan Kecamatan Padang Hulu Kota Tebing Tinggi dihebohkan tewasnya Siti Ramona Siregar nenek berusia sekitar 78 tahun yang ditemukan tewas di dalam kamar rumahnya,  perhiasan serta uang tunai miliknya korban raib diduga dibawa kabur perampok.  

Kejadian pertama kali diketahui cucu korban yang tinggal satu rumah saat hendak memanggil korban, sang cucu terkejut melihat neneknya dalam kondisi tidak bernyawa dengan posisi telentang di atas tempat tidur.

Temuan tersebut langsung diberitahukan ke orang tuanya Khairuddin mendapat laporan Khairuddin bergegas memeriksa korban saat diperiksa di tubuh korban tidak ditemukan  luka namun dari hidung keluar cairan sementara seluruh perhiasan dan sejumlah uang tunai korban hilang merasa ada kejanggalan ia kemudian melaporkannya ke pihak Kepolisian.

Polisi Resor Tebing Tinggi yang tiba di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara setelah dilakukan identifikasi jenazah korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit untuk dilakukan otopsi.

Menurut Khairuddin anak korban dirinya melihat ada kejanggalan dengan tewas korban, atas kejanggalan tersebut ia meminta kepada petugas Kepolisian agar segera mengusut tuntas kasus ini.

Kompol Asrul Robert Sembiring Wakapolres Tebing Tinggi dalam pemeriksaan awal diduga adanya kekerasan atas tewasnya korban namun kita masih menunggu hasil dari otopsi pihak Rumah Sakit dalam olah tkp petugas tidak menemukan barang berharga milik korban yang selama ini melekat pada tubuh korban uang yang ada di dompet milik kurban telah raib.

Kasus tewasnya korban kini masih dalam penyelidikan  pihak Kepolisian Resor Tebing Tinggi, Polisi juga telah mengumpulkan barang bukti serta meminta keterangan saksi termasuk keluarga korban.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading