Tersinggung Saat Ditagih Hutang Ibu Rumah Tangga Tewas Dibunuh

Mesti Baca

Yusnaini Lubis 62 tahun warga Kelurahan Pinang Sori Kecamatan Pinang Sori Kabupaten Tapanuli Tengah  Sumatera Utara Kamis sore  tewas dengan kondisi mengenaskan di bunuh tetangganya.  

Diduga tersinggung hutangnya ditagih Yusnaini Lubis pedagang warung kopi  tewas mengenaskan dibunuh tetangganya sendiri berinisial AS alias Rambo diwarung kopi milik korban tubuh korban penuh luka bacokan senjata tajam.

Kejadian berawal saat pelaku AS datang ke warung milik korban  untuk membeli rokok diduga korban menagih hutang kepada pelaku tersinggung ditagih hutangnya pelaku dan korban sempat terjadi adu mulut.

Pelaku yang emosi langsung memukul korban dengan batu hingga korban terkapar melihat korban tidak berdaya pelaku kemudian menyeret  korban ke dalam warung dan menghujani korban dengan parang di bagian leher serta  dada.

Memastikan korban meninggal dunia pelaku langsung kabur ke perkebunan milik warga.

Warga yang berada dilokasi langsung melaporkan kejadian  tersebut ke pihak Kepolisian petugas Kepolisian Sektor Pinangsori yang tiba di lokasi kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara, setelah dilakukan identifikasi mayat korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Daerah Pandan untuk dilakukan otopsi.

Sementara itu warga bersama aparat Kepolisian melakukan pengejaran terhadap pelaku di areal perkebunan, tiga jam pengejaran   pelaku akhirnya berhasil diringkus.

Menurut Kasi Humas Polres Tapanuli Tengah AKP Horas Gurning pelaku masih dalam kondisi luka saat dilakukan penyergapan dan kini masih berada di Rumah Sakit belum dapat dimintai keterangan   motif pelaku membunuh korban masih dalam penyelidikan.  

Usai dilakukan otopsi di Rumah Sakit Umum Daerah Pandan mayat korban langsung dibawa kerumah duka untuk disemayamkan.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading