Truk Tronton Bawa Peti Kemas Mundur Tabrak Mobil Dan Motor

Mesti Baca

Tidak sanggup menaiki tanjakan truk tronton bermuatan peti kemas mundur tabrak mobil box serta delapan sepeda motor yang sedang parkir di pinggir jalan,   truk terhenti setelah menabrak rumah warga.

Diduga tidak sanggup menaiki tanjakan terjal di Jalan By Pas Adam Malik Kelurahan Siringo-ringo Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu truk tronton mengangkut peti kemas mundur dan menabrak  sedikitnya sepuluh kendaraan yang sedang parkir di pinggir jalan,  truk tronton terhenti setelah menabrak rumah warga.

Kecelakaan bermula saat  truk tronton muatan peti kemas bernomor  Polisi BK 8698 DL melaju dari arah Medan menuju Rantauprapat tiba di tanjakan terjal  Jalan By Pas Adam Malik Kelurahan Siringo-ringo Kecamatan Rantau Utara.

Truk tronton diduga tidak sanggup menaiki tanjakan  hingga mundur dan menabrak mobil box yang ada di belakangnya serta menabrak delapan unit sepeda motor yang sedang parkir di pinggir jalan, truk tronton terhenti setelah menabrak rumah warga.

Beruntung tidak ada korban jiwa walau seluruh kendaraan yang ditabrak mengalami ringsek akibat peristiwa tersebut Jalan Lintas Sumatera sempat mengalami kemacetan panjang hingga lima kilometer.

Menurut Boru Silaban warga, kejadian bermula ketika truk tronton tidak sanggup melaju di tanjakan seketika itu truk langsung mundur dan menabrak mobil box  serta  sepeda motor yang sedang parkir dipinggir jalan serta rumah warga.

Sementara itu Kanit Laka Polres Labuhanbatu Ipda R Manik  membenarkan kejadian laka lantas tersebut, peristiwa terjadi dikarenakan truk tronton  tidak sanggup naik tanjakan tidak ada korban dalam peristiwa tersebut.

Mengatasi kemacetan arus lalu lintas personil Sat Lantas Polres Labuhanbatu terpaksa memberlakukan sistem buka tutup.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading