Puluhan Siswa Nyaris Bentrok Dengan Komplotan Geng Motor

Mesti Baca

Merasa terusik tembok sekolah dicoret coret kelompok geng motor puluhan siswa Sekolah Menengah Atas di Kecamatan Perbaungan Serdang Bedagai Sumatera Utara nyaris bentrok dengan komplotan geng motor beruntung Polisi cepat tiba di lokasi dan membubarkan kedua kelompok.

Kepolisian Sektor Perbaungan membubarkan siswa SMA yang hendak bentrok dengan komplotan geng motor di Kelurahan Simpang Tiga Pekan Kecamatan Perbaungan beruntung Polisi cepat tiba di lokasi dan membubarkan kedua kelompok.

Menghindari bentrok susulan petugas Kepolisian terpaksa mengumpulkan sedikitnya delapan puluh empat siswa ke Mako Polsek Perbaungan untuk diberi pengarahan agar tidak melakukan tawuran.

Selain mengumpulkan puluhan siswa Polisi juga mengamankan barang bukti  samurai, potongan besi, Batu yang disiapkan di dalam tas ransel serta empat puluh delapan unit sepeda motor.

Pertikaian puluhan siswa SMA dengan komplotan geng motor berawal adanya tulisan di tembok sekolah yang bertuliskan Geng Motor Lapendos.

Merasa terusik puluhan siswa SMA kemudian berkumpul dengan membawa senjata bermasksud ingin  menyerangan komplotan geng motor  di Kelurahan Simpang Tiga Kecamatan Perbaungan namun berhasil dibubarkan petugas Kepolisian.

Menurut  AKP Pandiangan Kapolsek Perbaungan para siswa terpancing akibat ulah komplotan Geng Motor Lapendos yang mencoret tembok sekolah, mereka berencana akan melakukan penyerangan komplotan Geng Motor Lapendos.

Usai diberikan pengarahan puluhan siswa kemudian diperbolehkan kembali kerumah masing masing guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan   puluhan petugas Kepolisian Sektor Perbaungan disiagakan di kawasan Simpang Tiga Pekan Kecamatan Perbaungan.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading