Jalan Amblas Di Labuhanbatu Bahayakan Warga Beraktivitas

Mesti Baca

Jalan utama penghubung Kecamatan Rantau Utara menuju Ibu Kota Kabupaten di Labuhanbatu Sumatera Utara sepanjang sepuluh meter amblas  dan nyaris putus.  

Curah hujan yang tinggi mengakibatkan jalan utama penghubung Kecamatan Rantau Utara menuju Ibu Kota Kabupaten di Kelurahan Aek Paing amblas dan nyaris putus para pengguna jalan kini harus ekstra hati hati bila melintas terutama pada malam hari.

Amblasnya  jalan utama penghubung Kecamatan Rantau Utara menuju Ibu Kota Kabupaten terjadi pada 27 Juli 2022 lalu   di saat kawasan tersebut diguyur hutan secara terus menerus  diduga derasnya air hingga saluran air yang berada dibawa jalan terkikis dan amblas separuh badan jalan ambrol dengan kedalaman mencapai tiga meter.

Untuk meminimalisir kecelakaan pihak pemerintah kecamatan dan warga setempat terpaksa meletakkan ban bekas serta garis pembatas hal ini dilakukan agar para pengguna jalan tidak terjun masuk kedalam lubang terutama para pengguna jalan yang melintas pada malam hari.

Menurut  Camat Rantau Utara Napsir Rambe pemerintah kecamatan telah meninjau lokasi jalan yang amblas dan telah berkoordinasi dengan instansi terkait untuk percepatan pembangunan.

Sebelum menimbulkan korban jiwa warga berharap agar pihak terkait untuk secepatnya memperbaiki jalan yang ambrol tersebut karena kerusakan jalan tersebut kini semangkin meluas.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading