Traveller Tua Bersepeda

Mesti Baca

Dengan menggowes sepeda roda dua miliknya Hari Khatulistiwa kakek berusia 60 tahun warga Kota Bandung ini melakukan travelling lintas Pulau Jawa dan Sumatera sepanjang dengan tujuan Titik Nol Indonesia di Kota Sabang Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam.

Hingga Minggu siang kemarin Hari Khatulistiwa telah memasuki Kabupaten Labuhanbatu Utara yang memakan waktu selama delapan belas hari.

Inilah Hari Khatulistiwa dengan mendayung sepeda roda dua miliknya saat memasuki perbatasan Labuhanbatu menuju Labuhanbatu Utara kakek berusia 60 tahun ini tampak tidak kenal lelah dan terus bersemangat mendayung sepeda roda dua miliknya.

Saat dimintai keterangan Kru Waspada News Tv Hari Khatulistiwa menyatakan traveling menuju Titik Nol Indonesia ini adalah salah satu keinginan hidup nya yang belum tercapai sewaktu ia berusia muda selama dalam diperjalanan dirinya krap mendapat simpatik dari warga terutama para sopir truck dan komunitas sepeda Kota Bandung.

Namun perjalanan terkadang tidak berjalan mulus ia pernah dipalak oleh preman jalanan tepatnya perbatasan antara Provinsi Bengkulu dengan Sumatera Selatan namun beliau masih tetap bersyukur karena masih bisa melanjutkan perjalanan bila hendak istirahat dan tidur ia selalu mencari tempat yang aman seperti Masjid, stasiun pengisian bahan bakar umum dan rumah makan.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading