Roti Isi Roma Top Idola Baru Di Kota Tebing Tinggi

Mesti Baca

Roti Isi Roma Top berbagai variasi rasa kini menjadi idola warga Kota Tebing Tinggi Sumatera utara per kotak Roti Isi Roma Top ini dibandrol dengan harga tiga puluh ribu rupiah.

Warga Kota Tebing Tinggi kini memiliki idola kuliner baru panganan roti  dengan citra rasa sangat lezat Roti Isi Roma Top namanya.

Roti Isi Roma Top ini merupakan roti bantal mini berbahan dasar tepung terigu dan memiliki  tekstur yang lembut dan didalamnya diisi  berbagai macam varian sehingga memanjakan lidah para konsumennya bila dikonsumsi.

Inilah Roti Isi Roma Top industri rumah pemiliknya Novira Nasution di Jalan Ahmad Yani Kelurahan Pasar Baru Kota Tebing Tinggi yang kini menjadi panganan idola warga Kota Tebing Tinggi.

Roti bantal mini berbahan dasar tepung terigu yang di isi dengan sembilan belas  macam varian rasa seperti  rasa coklat keju strawberry blackberry durian alpukat tiramisu cappucino dan lain lainnya perkotaknya dibandrol dengan harga tiga puluh ribu rupiah.

Untuk membuat Roti Isi Roma Top harus memiliki keahlian khusus bahan dasar roti berupa tepung terigu gula pasir   telur susu mentega serta ragi dicampur menjadi satu laku diaduk dengan menggunakan mixer hingga menjadi adonan.

Selanjutnya  adonan tersebut dipotong kecil kecil digilas dan dibentuk sesuai ukuran kemudian diletakkan ke dalam wadah loyang  ditutup plastik dan dibiarkan beberapa saat agar mengembang.

Setelah mengembang roti disemprot dengan cairan susu kemudian dimasukkan ke dalam oven atau alat pemanggang selama dua puluh menit dengan suhu mencapai seratus delapan puluh derajat  setelah benar benar matang roti lalu di keluarkan dan di isi dengan berbagai macam varian rasa seperti coklat keju strawberry blackberry durian alpukat tiramisu cappucino dan lain lainnya Roti Isi Roma Top siap disantap.

Menurut pemilik Roti Isi Roma Top Novira  Nasution industri roti rumah ini diproduksi sejak tahun 2019 lalu terinspirasi dari keinginan makan roti industri rumahan pun sempat jatuh bangun karena dilanda wabah virus Covid 19 selama dua tahun terakhir namun kini bangkit kembali dan memiliki enam karyawan.

Bagi anda yang penasaran ingin merasakan kelezatan Roti Isi Roma Top dengan tekstur yang lembut dengan berbagai macam varian rasa silahkan singgah di Kota Tebing Tinggi dengan merogoh kocek tiga puluh ribu rupiah anda bisa merasakan roti isi yang dapat memanjakan lidah.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading