Parade Busana Daerah Meriahkan Hari Jadi Kabupaten Labuhanbatu Utara

Mesti Baca

Hari jadi ke empat belas Kabupaten Labuhanbatu Utara Sumatera Utara dimeriahkan dengan parade busana etnis daerah yang ada di Sumatera Utara.  

Ribuan warga Labuhanbatu Utara Kamis siang memenuhi alun alun Kantor Bupati Labuhanbatu Utara untuk memeriahkan hari jadi Kabupaten Labuhanbatu Utara yang ke empat belas tahun.

Walau hanya dimeriahkan dengan parade busana etnis daerah yang ada di Sumatera Utara namun antusias warga untuk menyaksikan parade busana daerah sangat tinggi bahkan Bupati Labuhanbatu Utara bersama istri turut berbaur bersama warga.

Usai pemotongan nasi tumpeng simbol keselamatan lahirnya keempat belas tahun Kabupaten Labuhanbatu Utara sebagai rasa terima kasih atas keberhasilan memekarkan Kabupaten Labuhanbatu Utara, Bupati Labuhanbatu Utara Hendrianto Sitorus kemudian memberikan tali asih kepada seluruh tokoh pemekaran Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Bupati Labuhanbatu bersama istri juga melakukan aksi borong puluhan pedagang makanan dan memberikannya  secara gratis kepada seluruh warga yang ada lokasi  acara.

Menurut Bupati Labuhanbatu Utara Hendrianto Sitorus hari jadi Kabupaten Labuhanbatu Utara yang ke empat belas ini hanya dimeriahkan dengan menampilkan pakaian adat daerah yang ada di Sumatera Utara hal ini sebagai simbol persatuan dan kesatuan serta keharmonisan masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat  Labuhanbatu Utara pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara  berencana akan membangun rumah dengan DP nol persen yang khusus diperuntukan kepada warga yang kurang mampu pada tahap awal akan dibangun seratus unit rumah.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading