Tewas Dibunuh Tetangga

Mesti Baca

Paido Lumbantobing warga Desa Rampah Kecamatan Sitahuis Kabupaten Tapanuli Tengah Sumatera Utara Selasa petang tewas dalam kondisi mengenaskan usai dihujani senjata tajam oleh tetangganya sendiri pelaku sempat berupaya bunuh diri  usai membunuh korban kini masih dalam perawatan di Rumah Sakit.

Warga Dusun Satu  Desa Rampah Kecamatan Sitahuis Kabupaten Tapanuli Tengah digegerkan peristiwa pembunuhan terhadap Paido Lumbantobing yang dilakukan tetangganya Mahmud Simanungkalit di salah satu warung kopi.

Korban mengalami luka tusukan serta sayatan senjata tajam dibahagian leher   usai membunuh korban pelaku sempat berupaya bunuh diri dengan menggorok lehernya sendiri dalam kondisi luka   pelaku selanjutnya diamankan Polisi dan dibawa ke Rumah Sakit terdekat guna mendapatkan pertolongan.

Sementara itu Polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara serta melakukan identifikasi usai dilakukan identifikasi mayat korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Daerah Pandan.

Menurut Oloan saksi mata  kejadian ini berawal ketika pelaku sedang asik minum kopi seorang diri di salah satu warung di tepi Jalan Lintas Sumatera Sibolga Tarutung berselang beberapa saat korban datang ke warung hendak minum kopi melihat korban datang  pelaku langsung bangkit menyerang korban dengan senjata tajam korban sempat berupaya menyelamatkan dengan lari ke badan jalan namun berhasil dikejar pelaku dan palaku langsung menggorok leher korban hingga korban tewas di lokasi kejadian.

Camat Sitahuis Tapanuli Tengah  Johny Andry Sinaga mendapat kabar terjadi pembunuhan ia pun langsung menuju lokasi kejadian dan melihat korban telah terkapar di pinggir jalan korban dan pelaku merupakan tetangga saat kejadian keduanya sedang berada disalah satu warung kopi namun belum diketahui pasti penyebab pelaku nekat membunuh korban.

Hingga kini petugas Kepolisian belum mengetahui pasti motif pelaku nekat membunuh korban dikarenakan pelaku masih dalam perawatan pihak rumah sakit dan belum dapat dimintai keterangan.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading