Menteri Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif Buka W20 Indonesia 2022 Danau Toba Sumatera

Mesti Baca

Menteri Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno bersama Menteri Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak Gusti Ayu Bintang Darmadi membuka event Women 20 Indonesia 2022 di Danau Toba Sumatera Utara.

Pembukaan Women 20 Danau Toba yang berlangsung di Niagara Hotel Kabupaten Simalungun pada Selasa 19 Juli 2022 dihadiri delegasi wanita dari enam belas negara dengan fokus membahas topik kesetaraan genderdan pemberdayaan perempuan.

Kegiatan Women 20  nantinya diisi dengan kegiatan diskusi seminar serta mengunjungi kawasan wisata  di kawasan Danau Toba seperti Sejarah Batu Siallagan di Kabupaten Samosir, Kaldera Danau Toba, atraksi budaya dan peranan perempuan  dalam pelestarian ulos batak.

Dalam sambutannya Menteri Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno berharap event ini menjadi ajang promosi wisata Danau Toba kepada dunia internasional pembangunan dan terobosan terobosan di kawasan wisata prioritas Danau Toba agar terus ditingkatkan seperti penerbangan langsung akomodasi hotel event internasional hal ini dapat meningkatkan lapangan pekerjaan dan ekonomi.

Women 20 Indonesia 2022 di Danau Toba yang akan berlangsung hingga 21 Juli 2022 diharapkan para delegasi nantinya akan kembali lagi di Danau Toba untuk berwisata dengan membawa keluarganya menikmati keindahan alam Danau Toba.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading