Kecelakaan Beruntun Di Lampu Merah Turunan Jalan Alternatif Cibubur Kearah Cileungsi

Mesti Baca

Kecelakaan beruntun di lampu merah turunan jalan alternatif Cibubur ke arah Cileungsi Jawa Barat, sepuluh orang tewas.

Diduga rem blong saat berada di turunan lampu merah jalan alternatif Cibubur ke arah Cileungsi, truk tangki milik Pertamina bermuatan bahan bakar minyak / seruduk mobil dan belasan pengemudi sepeda motor yang sedang menunggu di lampu merah.

Akibat kecelakaan maut tersebut, sedikitnya sepuluh pengendara tewas di lokasi kejadian sementara enam korban lainnya menderita luka parah.

Direktur lalu lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Latif Usman, kecelakaan terjadi pada Senin (18/7/2022) pukul 15.29 wib, bermula saat truk Pertamina bermuatan bbm / berjalan dari arah jalan alternatif Cibubur mengarah Cileungsi, saat truk tiba di dekat lampu lalu lintas Cibubur CBD, dengan struktur jalan menurun sepanjang dua ratus meter, truk Pertamina menabrak kendaraan kemudian mendorong sejumlah kendaraan yang berada di depannya hingga mengakibatkan sepuluh orang tewas.

Dahsyatnya insiden tersebut telah beredar di media sosial dan menyita perhatian publik, menurut sejumlah warganet, kecelakaan ini dikawasan tersebut sudah yang kedua kali sejak adanya pemasangan lampu merah di perempatan depan perumahan Citra Grand CBD Cibubur.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading