Merayakan Hut Tupperware Ke 31 BCO Kota Medan Adakan Jalan Santai

Mesti Baca

Minggu, 17 Juli 2022, Business Centre Office Tupperware kota Medan, melaksanakan perayaan ulang tahun Tupperware yang ke 31 tahun, di Taman Gajah Mada, Jl. Gajah Mada No.35 kelurahan Babura, kecamatan Medan Baru.

Dalam rangka perayaan ulang tahun Tupperware ini, dilaksanakan jalan santai sehat dengan rute sepanjang 3,1km, di ikuti oleh sekitar 200 orang lebih yang terdiri dari para muda mudi dan paruh baya pegiat bisnis Tupperware.

Turut berhadir Frans Seno Ranto Halomoan Siahaan selaku Camat Medan Baru dan A. Zukri Al-Rasyid selaku Lurah di kelurahan Babura.

Diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya acara berlangsung secara khidmat dan tertib, juga dilaksanakan pengguntingan pita ulang tahun oleh Camat Medan Baru, dilanjutkan dengan senam pemanasan yang di pimpin oleh instruktur senam.

Adapun pelepasan bendera start gerak jalan dilakukan oleh perwakilan salah satu pimpinan BCO Tupperware kota Medan yaitu Anrizal Ramaputra dari Bahana Eriasafa Gempita.

Setelah berjalan melalui rute jalan santai dari Jalan Gajah Mada menuju Jalan Wahid Hasyim, kemudian melintasi Jalan Abdullah Lubis, melewati Jalan Pringgan, lalu peserta kembali ke titik awal di Taman Gajah Mada.

Acara dilanjutkan kembali dengan pelaksanaan tupper dance yang di pimpin langsung oleh instruktur dan di ikuti oleh seluruh peserta dengan antusias.

Adapun perayaan ulang tahun Tupperware yang ke 31 tahun ini dilakukan secara serentak di 31 titik kota di seluruh Indonesia dengan konsep seluruhnya bertajuk angka 31.

Di kota Medan sendiri, semarak perayaan ini diikuti oleh 5 Business Centre Office (BCO) antara lain, Bahana Eriasafa Gempita, Kartika Ohanna, Mutiara kartika, Bima star dan Hub valentine.

Setelah melakukan senam tupperdance, peserta juga mengikuti demo beberapa produk tupperware, senam jumba, dan ditutup dengan pengundian lucky draw yang seru dan penuh keceriaan.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading