Massa Pemuda LIRA Demo Kantor Kejatisu

Mesti Baca

Diduga tidak memiliki keberanian mengusut dugaan tindak pidana korupsi  bernilai tiga puluh sembilan koma lima miliar rupiah di Bank Tabungan Negara cabang Medan   Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara didemo belasan pemuda Lumbung Informasi Rakyat.
 
Belasan  massa yang mengatasnamakan pemuda Lumbung Informasi Rakyat atau LIRA melakukan unjuk rasa ke kantor Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara di Jalan Abdul Haris Nasution Medan Sumatera Utara Senin siang. 

Dengan membawa spanduk bertulisan jadilah penegak hukum yang pemberani belasan massa pemuda Lumbung Informasi Rakyat mendatangi kantor Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara.  

Dalam orasinya  mereka meminta Kepala Kejaksaan Negeri Sumatera Utara untuk mengusut tuntas dugaan tindak pidana korupsi penyaluran kredit Yasa Griya atau kredit kontraktor modal kerja senilai tiga puluh sembilan koma lima miliar rupiah di tahun 2014 dari PT. Bank Tabungan Negara cabang  Medan kepada PT. Krisna Agung Yudha Abadi. 

Para pengunjuk rasa menilai bukanlah oknum yang paling berperan  dihadapkan ke persidangan tindak pidana korupsi Pengadilan Negeri Medan namun seharusnya pihak Kejaksaan Tinggi lebih dulu menyeret oknum oknum yang ada di Bank Tabungan Negara cabang Medan yang diduga kuat sangat berperan dalam tindak pidana korupsi yang merugikan negara hingga tiga puluh sembilan koma lima milyar rupiah.
 
Menurut Iman koordinator aksi mereka sangat berharap kepada Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara untuk menyeret empat oknum  Bank Tabungan Negara yang diduga sangat berperan dalam tindak pidana korupsi penyaluran kredit Yasa Griya senilai tiga puluh sembilan koma lima miliar rupiah di tahun 2014 dari PT. Bank Tabungan Negara cabang  Medan kepada PT. Krisna Agung Yudha Abadi ke empat oknum tersebut kini hanya sebagai saksi persidangan tindak pidana korupsi di Pengadilan Negeri Medan.  

Aksi belasan massa pemuda LIRA tidak ditanggapi massa akhirnya menyerahkan boneka berdaster di depan pintu masuk kantor Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara sebagai simbol tidak adanya nyali kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara untuk mengusut tuntas tindak pidana korupsi yang diduga melibatkan oknum Bank Tabungan Negara cabang Medan.  

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading