Yayasan Perguruan Kesatria Bagikan Tempat Bekal Tupperware Ke Ratusan Siswa Baru

Mesti Baca

Yayasan Perguruan Kesatria Medan melaksanakan pembagian bingkisan tempat bekal Tupperware kepada ratusan siswa siswi baru tahun ajaran 2022/2023.

Pembagian ini dilakukan secara simbolis dengan melibatkan sekitar 40 orang siswa dan siswi baru dari setiap unit yaitu Sekolah Dasar, Sekolah Menengan Pertama dan sekolah Menengah Atas.

Didampingi seluruh Kepala Sekolah dari tiap unit, Anrizal Ramaputra selaku Ketua Yayasan Perguruan Kesatria menyerahkan langsung bingkisan tersebut secara simbolis kepada siswa siswi dan disaksikan oleh seluruh orang tua atau wali siswa siswi yang hadir.

Menurut Anrizal Ramaputra, pembagian bingkisan berupa tempat bekal Tupperware kepada para siswa tahun ajaran baru ini adalah hal yang rutin dilakukan setiap tahunnya di Yayasan Perguruan Kesatria.

Dirinya menyebutkan, hal tersebut merupakan upaya dan salah satu program Yayasan Perguruan Kesatria untuk membiasakan budaya hemat dan sehat kepada para siswa.

Dengan melatih siswa membawa bekal masing-masing, juga mendidik mereka menumbuhkan pola hidup yang sehat dan berkualitas karena makanan yang lebih terjaga kebersihannya.

Lebih jauh dirinya juga menyampaikan, agar para orang tua ikut mengkampanyekan dan mendukung pola hidup sehat kepada para siswa juga kepada keluarga di rumah, dengan membiasakan membawa bekal menggunakan wadah, salah satunya adalah Tupperware.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading