Presiden Jokowi Lantik Perwira TNI Dan Polri Tahun 2022

Mesti Baca

Presiden Joko Widodo melantik Perwira Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) tahun 2022, halaman depan Istana Merdeka, Kamis (14 /7 /2022).

Dalam upacara tersebut, Jokowi juga memimpin pembacaan Sumpah Perwakilan Perwira TNI-Polri, Jokowi juga menyematkan tanda penghargaan kepada empat orang peraih Adhi Makayasa tahun 2022.

“Bahwa saya akan memenuhi kewajiban perwira dengan sebaik-baiknya terhadap Bangsa Indonesia dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan Undang-undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945,” kata Presiden Jokowi diikuti para Perwira TNI-Polri.

“Khusus Perwira tni, bahwa saya akan menegakkan harkat dan martabat Perwira serta menjunjung tinggi sumpah Prajurit dan Sapta Marga,” ujar Presiden Jokowi.

Hadir dalam pelantikan tersebut diantaranya Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Menhan Prabowo Subianto.

Adapun bertindak sebagai Komandan upacara adalah Kolonel Laut (P) Arya Delano yang merupakan Komandan Resimen Akademi Angkatan Laut (AAL).

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading